Wali Kota Buka Presentasi Lomba Karya Tulis Ilmiah 2018

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si, diwakili Kaban Litbang, Drs. Marasutan, membuka Presentasi Lomba Karya Tulis Ilmiah 2018 di ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Medan, Kamis (25/10). Presentasi lomba karya tulis ilmiah ini menampilkan 15 besar karya tulis ilmiah.

Dalam Presentasi Lomba Karya Tulis Ilmiah ini diikuti oleh Umum, Mahasiswa dan Pelajar. Untuk kategori Umum/Mahasiswa tema yang diambil adalah Inovasi untuk Kemandirian Pangan, sedangkan tema untuk kategori Pelajar adalah
kemandirian Pangan sebagai Upaya Penanggulangan Kemiskinan.

Dijelaskan Marasutan, lomba karya tulis ilmiah ini merupakan perwujudan dan semangat hari kebangkitan teknologi Nasional. Dengan harapan melalui kegiatan ini akan muncul semangat berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Karya tulis ilmiah yang dihasilkan oleh peserta merupakan hasil pemikiran, ide dan gagasan yang luar biasa dan hasil ini dapat dimanfaatkan sebagai saran dan masukan bagi Pemerintah Kota dalam mengambil kebijakan. Untuk itu dari 15 peserta ini nantinya akan dipilih karya tulis ilmiah terbaik oleh dewan juri", jelasnya.

Presentasi Lomba Karya Tulis Ilmiah ini, menghadirkan dewan juri dari para akademisi yang berasal dari berbagai Universitas , diantaranya, Dr. Wisman Hadi (UNIMED), Dr. Diki Setyadiningrat (UNIMED) dan Dr. Lindawati (UISU).

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

0Komentar

Leave comment