Pimpin Apel Pertama di Tahun 2019, Wali Kota Medan Harapkan Aparatur Pemko Medan Dapat Meningkatkan Kinerja dan Disiplin

Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H Memimpin Apel Pertama Pasca Cuti Bersama Tahun Baru 2019 di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (2/1).

Apel ini di ikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Pemko Medan serta dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si, Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM, para asisten, Inspektur dan para Kabag.

Dalam amanatnya Wali Kota Medan mengatakan apel pertama ditahun 2019 ini harus dijadikan momentum dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebab ini menjadi konsekuensi sebagai seorang abdi negara.

"Repleksi ditahun 2018 sudah menunjukkan kriteria yang sangat baik dengan memudahkan masyarakat memproleh pelayanan, ini terbukti dari berkurangnya keluhan dari masyarakat, untuk itu ditahun 2019 pelayanan ini harus terus ditingkatkan dengan cara meningkatkan kinerja dan kedisiplinan."kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, hal ini dapat terwujud karena kebersamaan dan saling merasa memiliki Pemerintahan ini. Dengan demikian pelayanan yang diberikan akan sangat berdampak kepada kepuasan masyarakat.

"Karena itulah kita semua harus bersatu untuk menghadirkan pemerintahan ini ditengah masyarakat mulai dari tingkat kota hingga lingkungan."ujar Wali Kota.

Disamping itu Wali Kota juga berpesan kepada seluruh ASN agar dimanapun di tugaskan tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Teruslah bekerja secara ikhlas, karena itu akan dibalas oleh Allah Swt.

"Saya ucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan selama ini, teruslah bekerja dengan ikhlas, karena pelayanan yang kita berikan ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan di kota Medan yang kita cintai ini."ucap Wali Kota.

Sementara itu, dalam laporan Inspektur Apel yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs.Musaddad,M.Si disebutkan jumlah ASN yang mengikuti apel hari ini berjumlah 598 orang. Sedangkan 101 orang tidak mengikuti apel dengan rincian 83 orang tugas luar, sakit 6 orang, izin 9 orang dan tanpa keterangan 3 orang.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

0Komentar

Leave comment