Wali Kota Medan Hadiri Temu Ramah Sekaligus Silaturahmi Pejuang Dan Veteran

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si.,M.H diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Medan Sulaiman Harahap menghadiri acara Ramah Tamah dan Silaturahmi dengan Keluarga Perintis/ Pejuang dan Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Sabtu (10/8). Melalui Pertemuan ini diharapkan semakin mengingatkan masyarakat akan jasa para pejuang dan Veteran.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Acara Ramah Tamah dan Silaturahmi ini, sekaligus memperingati Hari Veteran Nasional Tingkat Sumut dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Peringatan HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Sekda Provsu, Sabrina, Unsur Forkompinda Sumut dan Kota Medan, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara mengajak generasi penerus agar tekad dan semangat perjuangan perintis dan pejuang kemerdekaan menjadi suri tauladan, khususnya generasi muda dalam mengemban dan meneruskan nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan serta pengabdian demi kepentingan yang lebih besar yakni kepentingan bangsa dan negara.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Sebagai generasi penerus bangsa, sudah seharusnya kita terus berbuat dan bekerja sekuat tenaga membangun dan mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara dengan tekad menjadikan provinsi yang berdaya saing menuju Sumatera Utara sejahtera," kata Gubsu..

Wali Kota Medan diwakili Kaban Kesbangpol mengungkapkan pertemuan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumut ini memiliki makna yang sangat positif, terutama dalam memberikan pengetahuan pada generasi muda akan jasa para pejuang dan Veteran. Artinya masyarakat akan kembali mengingat jasa para pahlawan.

Selanjutnya acara temu ramah dan silaturahmi ini ditandai dengan pemberian santunan tali asih kepada Veteran dan Keluarga Pejuang oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Diharapkan Santunan ini dapat membantu Veteran dan Keluarga Pejuang dalam menjalani kehidupan.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

0Komentar

Leave comment