Dinas PU Medan Terima Kunjungan DPRD Jaya Pura, Bahas Penanganan Banjir Hingga Optimalisasi Anggaran

Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, – Dinas PU Kota Medan menerima kunjungan dari Komisi B DPRD Kota Jayapura Provinsi Papua, Selasa 13 April 2021. Banyak hal dibahas pada pertemuan yang berlangsung di ruang rapat I Kantor Dinas PU Medan.

“Hari ini kami kedatangan tamu jauh, teman-teman dari DPRD Jayapura. Mereka berkonsultasi mengenai program penanganan banjir dan kegiatan di tahun 2021,” ujar Kepala Dinas PU Medan, Zulfansyah usai pertemuan berlangsung.

Zulfansyah  yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris,Mukhyar ; Plt Kassubag Program dan Kassubag Umum pun memanfaatkan momentum kedatangan DPRD Jaya Pura untuk bertukar pikiran dan program.

“Optimalisasi anggaran ditengah keterbatasan saat pandemi ini juga ikut dibahas. Sesuai pesan Pak Wali Kota dalam menjalankan tugas perlu dan penting untuk saling berkolaborasi,” tuturnya.

Sementara itu romobongan DPRD Kota Jayapura terdiri dari 11 orang anggota dewan dan 5 staf secretariat DPRD Jaya Pura

Ketua Komisi B DPRD Jayapura, Giovano P, mengatakan hasil konsultasi dengan Dinas PU Medan akan menjadi masukan yang akan diteruskan kepada Pemko Jayapura. (admin)

 

 

recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

0Komentar

Leave comment